Harga jual lantai kayu vinyl di Jakarta

Hargaparket.com – Kios penjual lantai kayu parket murah di Jakarta yang menyediakan parket,flooring,mini flooring,decking kayu,lantai vinyl motif kayu,lantai kayu engineer,lantai kayu laminasi dan aksesories lainnya,untuk tahun penjualan akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020.

Sebagai produsen lantai kayu solid,kami mengerti betul apa yang dibutuhkan masyarakat khususnya warga Jakarta dan sekitarnya. Kami memahami bahwa untuk menciptakan ruang interior yang diidamkan tidak harus mahal,maka dari itu selain menyediakan lantai kayu solid,kami juga menyediakan lantai kayu vinyl yang harganya jauh lebih murah.

Salah satu merk terkenal adalah lantai kayu vinyl merk golden crown,memiliki daya tahan cukup lama,tidak mudah terserang rayap,tahan cuaca dan tahan dari pertumbuhan jamur,sangat cocok diaplikasikan di daerah Jakarta dan sekitarnya.

lantai vinyl motif kayu merk Golden Crown ini terbuat dari bahan PVC (poly vinyl chloride). Pada permukaannya di beri motif kayu lokal maupun import ada juga bermotif alami lainnya seperti motif bebatuan,motif marmer ataupun motif buah-buahan.

Tidak seperti lantai kayu solid yang masih terlihat adanya sambungan satu parket dengan yang lainnya. Pada lantai kayu vinyl tidak demikian,sambungannya nyaris tidak terlihat ini memberikan efek luas pada ruangan apalagi rumah bertype minimalis,lantai kayu vinyl ini sangat membantu mendorong ruangan agar terlihat lebih lega.

HARGA JUAL LANTAI KAYU VINYL DI JAKARTA

Jenis lantai kayu vinyl yang tersedia untuk penjualan area Jakarta dan sekitarnya (Merk Golden Crown) yaitu Vinyl tile,Vinyl Plank dan Vinyl Roll. Dengan warna bervariatif bisa disesuaikan dengan desain yang sudah ada atau dikonsultasikan terlebih dahulu dengan team Kami agar didapat kombinasi warna yang pas. Ketebalan lantai kayu vinyl tersedia : 2 mm,3 mm,4 mm dan 5 mm. Untuk harga silahkan hubungi Team Marketing Rajawali Parket Jakarta Bapak NANDANG 08122041996 atau tlp Kantor (021)539-7273 Atau datang langsung ke showroom yang beralamat di Jl.Raya Serpong Km.10 No.18D Tangerang Selatan.

Salah satu alasan kenapa mereka lebih memilih produk lantai kayu vinyl dari PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA karena selain harganya terjangkau produk kami sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena sudah melalui beberapa tahapan proses ceking super ketat sehingga produk yang kami pasarkan benar-benar terjamin. Perlu di ketahui untuk ketahanan lantai kayu vinyl bisa sampai 10 Tahun.

Parket Jakarta

Gambar : Team Marketing Parket Jakarta