Lantai kayu mulai ngtrend di Lampung

#Hargaparket.com – Layaknya di dunia fashion,trends didunia bangunan terutama desain untuk tempat tinggal seperti perputaran roda yang terus berganti model. Trends rumah modern dengan penambahan lantai kayu parket didalamnya yang sedang banyak diminati di Lampung ini misalnya.

Namun trends ini bersifat fluktuatif dari satu kota ke kota lain juga mengalami pasang surut. Seperti trends bulan ini tentang pemilihan capres & cawapres yang sebentar lagi akan digelar. Tingginya anemo masyarakat akan rumah yang bernuansa alam membuat pada desainer property kembali putar arah ke zaman klasik namun tetap dengan sentuhan modernnya.

Seperti penambahan lantai kayu parket ini mampu menghadirkan suasana klasik modern  yang elegan. Ini yang terjadi di Lampung,trends ini mulai meningkat setelah kami dapat menjangkau penjualan ke Lampung. Selain lantai kayu parket,yang dapat melengkapi suasan alami dirumah adalah lumber ceiling yang terbuat dari kayu,atap sirap dari kayu juga (Dipakai kayu Ulin Kalimantan). Dibagian teras depan rumah di tambahkan decking kayu Merbau atau Bengkirai. Al hasil,sebelum masuk ruangan kita sudah merasakan aroma alami di rumah tersebut.

Penggunaan lantai kayu Lampung dijadikan solusi bagi mereka yang sudah bosan dengan lantai keramik,lantai ubin atau lantai plesteran. Penutup dari kayu membuat kita tampil beda dan berkelas. Selain itu,sangat baik menurut kesehatan.

Hanya saja,konsep rumah modern yang terlanjur menjadi trends tidak lantas ditinggalkan begitu saja. Hasilnya,konsep rumah saat ini lebih cenderung pada perpaduan modern dan klasik. Perpaduannya bisa dengan desain luar modern dan desain interiornya klasik.

Lantai kayu Lampung bisa melakukan pemesanan melalui telp ke Bapak Nandang 08122041996. Pengiriman barang akan dilakukan beserta team pemasangan (jika memesan team pemasang dari  kami)

Selain menyediakan lantai kayu parket,tersedia juga : flooring dan mini flooring,decking kayu,atap sirap,lumber ceiling/plafond kayu dan aksesories lainnya. Tersedia jenis kayu Jati,Merbau,Bengkirai,Ulin,Kempas,Hapea,Kumea,dll.

Showroom kami terdapat di 4 (empat) kota besar di Indonesia : Jakarta,Bandung,Surabaya dan Bali. Proyek pembangunan showroom terus kami lakukan di Batam,Lombok,Makassar,Sumatera Selatan,Aceh,Samarinda,Balikpapan,Bima,Manado,Bogor,Cianjur,Sukabumi,Solo dll.

Pemakaian lantai parket memang dapat dijadikan solusi alternatif bagi mereka yang bosan dengan penggunaan lantai keramik. Saat ini,lantai parket banyak diminati dibandingkan lantai keramik biasa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.