Proyek pemasangan Mini flooring dan decking perum Royal hill cipete-jaksel

Harga parket – Setelah sukses memasang papan trap tangga kayu di kediaman Bapak Fauzi Jl.Pedurenan – Jakarta Selatan,pada kesempatan ini Kami laporkan kembali project pemasangan mini flooring dan decking kayu Bengkirai yang sudah kami selesaikan di kediaman Bapak Heri yang beralamat di Perumahan Royal hill,Cipete – Jaksel.

Rumah adalah kebutuhan primer tiap individu. Untuk itu dalam perencanaannya harus benar-benar matang,agar rumah yang jadi impian dapat terwujud. Salah satu komponen rumah yang menarik untuk dibahas disini adalah bagian lantai. Seperti hal nya dinding,lantai juga dapat di desain sedemikian rupa agar aman dan nyaman. Lantai yang setiap detik bersentuhan dengannya keberadaannya harus diprioritaskan.

Seperti yang sudah dilakukan oleh Bapak Heri di Perumahan Royal hill Cipete- Jaksel ini. Beliau menginginkan desain lantai yang unik,indah dan matching jika dipadukan dengan komponen lainnya,maka dipilih mini flooring kayu Jati. Pemasangan di fokuskan di ruang keluarga dan kamar tidur.

Proyek kami lainnya

Lantai kayu bersifat dinamis dan menghilangkan kekakuan,bisa diaplikasikan untuk rumah desain tradisional maupun desain modern.

Seperti sudah dijelaskan diatas bahwa lantai adalah komponen dasar yang setiap saat kita bersentuhan dengannya,setiap saat menahan beban,baik beban material maupun beban penghuninya,maka penting sekali dalam pemilihan jenis kayu yang digunakan. Kayu untuk lantai harus benar-benar kuat,salah dalam memilih jenis kayu akan berakibat fatal dan biaya renovasi lebih mahal dibanding pemasangan baru.

Jenis kayu yang paling banyak digunakan untuk lantai interior adalah jenis mini flooring kayu Jati dan kayu Merbau. Kayu Jati masih menjadi primadona,banyaknya keunggulan kayu Jati tidak tertandingi dengan jenis kayu lainnya. Mewah,kuat,awet,mudah dibentuk,anti rayap itulah diantara keunggulan yang dimiliki kayu Jati.

Untuk area outdoor Pak Heri lebih memilih deking kayu Bengkiray dalam membungkus bibir kolam renangnya. Kayu Bengkiray termasuk jenis kayu keras dan kuat jika terkena air akan tambah kuat karena pori-porinya semakin padat. Kayu Bengkirai tahan dari serangan rayap dan binatang pengerat lainnya.

Decking kayu kolam renang

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s