Promo atap sirap kayu Ulin Kalimantan

Promo atap sirap kayu Ulin Kalimantan Mungkin bagi sebagian orang ada yang belum mengetahui jenis penutup atap yang satu ini,ya atap sirap atau genteng sirap,terbuat dari kayu Ulin Kalimantan dengan bentuk segi panjang dibagian ujungnya meruncing membentuk segi tiga layang-layang. Warnanya bervariasi ; cokelat tua,abu-abu tua,merah dan cokelat kekuningan.

Kelebihan memasang atap sirap :

  • Rumah menjadi sejuk
  • Siklus udara lancer
  • Kokoh namun ringan
  • Awet,apalagi terbuat dari kayu Ulin/kayu besi.

Bagi Anda yang sedang memasang lantai kayu parket,sudah memasang plafond kayu dan decking kayu outdoor, apa salahnya atapnya dilengkapi juga dengan material alami seperti atap sirap kayu Ulin Kalimantan ini. Kebetulan PT.RAJAWALI PARQUET kembali melakukan promo besar-besaran untuk jenis kayu Ulin yaitu plafond kayu Ulin,decking kayu Ulin dan atap sirap kayu Ulin.

Harga promo Atap sirap

  • Ukuran 0,4 cm x 8 cm x 58 cm
  • Harga Rp 285rb/m2
  • Belum termasuk biaya pasang
  • Selama persediaan masih ada

Bagi yang berminat dengan atap sirap murah dari kayu Ulin Kalimantan,silahkan hubungi Nandang 08122041996

Perlu diketahui bahwa bahan genteng atap sirap susah didapat oleh sebab itu harga pasaran menjadi lebih mahal,pemasangan harus dilakukan oleh ahli pasang dan perawatan genteng atap sirap harus teratur.

Dengan adanya promo ini kami mencoba memenuhi kebutuhan Anda dengan menghadirkan produk atap sirap kayu Ulin Kalimantan dengan harga promo. Tidak perlu bingung mencari tukang pasang atap sirap karena team pemasangan dari PT.RAJAWALI PARQUET siap membantu Anda.

Mengenal kayu Ulin sebagai atap sirap

Kayu Ulin adalah jenis kayu asal Kalimantan yang biasa digunakan untuk bahan bangunan di area outdoor, kekuatan jenis kayu yang satu ini tidak diragukan lagi,pantas jika warga asal kayu ini (Kalimantan) Menjulukinya kayu besi/bulian. Kayu Ulin memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap perubahan suhu,perubahan cuaca,kelembaban dan ketahanan terhadap serangan serangga. Kayu Ulin jika terkena air maka seratnya akan semakin padat dan semakin kuat,maka dari itu kayu Ulin biasa digunakan untuk tiang jembatan,deck kapal,bantalan rel kereta.

Cek promo lainnya disiniĀ https://hargaparket.com/category/promo/

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s