Rumah berlantai kayu seharga Rp 32,9 Milyar milik Taylor Swift

Rumah berlantai kayu seharga Rp 32,9 milyar – Sudah tidak asing lagi dengan artist Hollywood Taylor Swift. Penyanyi yang punya segudang talenta membuatnya sejajar dengan artist papan atas Hollywood lainnya.

Penghargaan pun berdatangan silih berganti, lewat album terbarunya REPUTATION dia berhasil mendapatkan income tour tertinggi di Amerika Serikat. Seiring dengan “REPUTATION” nya yang terus menanjak tentu saja gaya hidupnya pun berubah,termasuk hunian mewahnya yang menjadi sorotan publik.

Diketahui banyak rumah mewah miliknya yang berada dikawasan elite Amerika. Dari sekian banyaknya rumah mewah Taylor Swift dia berhasil menjual salah satu rumah dengan harga tertinggi.

Rumahnya yang berada di kawasan Beverly Hills berhasil dijual dengan harga fantastis $ 2,65 juta dollar atau sekitar Rp 32,9 Miliar.

Intip desain interior rumah mewah Taylor Swift

Ruang keluarga dilengkapi dengan sofa hitam modern,terdapat pintu kaca yang langsung menghadap kolam renang. Dengan adanya pintu kaca besar ini sinar matahari leluasa masuk ke ruang keluarga. Terdapat pula sofa cokelat melingkari meja kaca,disudut ruangan terdapat rak kayu yang menjepit TV LED besar ditengahnya.

Ruangan yang bernuansa warna putih dipadukan dengan lantai kayu,terlihat sangat serasi sekali. Pada dindingnya terdapat cermin besar,tampak ruangan menjadi lebih luas. Diruangan itu pula terdapat kursi antik berkaki kayu.

Beralih ke kamar tidur yang kental dengan gaya modern,terdapat kursi beludru merah marun yang diletakan di sudut kamar. Kamar ini pun di pasang pintu kaca yang terhubung ke beranda. Dibagian foyer terdapat lampu meja dan cermin bulat besar menghadap dinding dengan motif unik.

Area dapur terasa sangat elegan dijamin kamu pasti betah berada di dapur ini,penggunaan kitchen set dengan pencahayaan cukup baik,terlihat dapur ini lebih mewah dan lega. Disudut terdapat meja makan mini yang diapit oleh kedua dinding.

Area outdoor dilengkapi dengan kolam renang yang terletak di belakang rumah,bibir kolam renang menggunakan decking kayu sebagai material anti slip.

Dari ulasan rumah mewah Taylor Swift diatas dapat disimpulkan bahwa penggunaan material khususnya lantai kayu tidak lekang dimakan usia bahkan dapat meningkatkan nilai jual dikemudian hari.

Baca juga :

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s