6 Alasan memilih lantai kayu ketimbang lantai keramik

Hargaparket.com – Spesialis lantai kayu parket,vinyl dan decking kayu. Supplier terbesar melayani seluruh Indonesia. Harga lebih murah langsung dari supplier. Hubungi FIRMAN 0812-2041-996

Memilih konsep dekorasi adalah hak individu,setiap orang mempunyai rasa yang berbeda. Tulisan ini hanya sebagai rekomendasi jika ada yang masih bingung harus mendekor rumah seperti apa. Seperti yang sedang trends saat ini beralih dari lantai keramik ke lantai kayu parket,bukan menghilangkan lantai keramik tapi menutup keramik dengan lantai kayu parket diatasnya.

Merekomendasikan untuk memilih lantai kayu parket ketimbang lantai keramik tentu ada alasannya. Hargaparket.com merangkum 6 alasan memilih lantai kayu parket.

Lantai kayu memiliki nilai sejarah tinggi,tradisi menggunakan papan kayu sebagai penutup lantai sudah ada sejak zaman dulu,kini penutup lantai dari kayu sudah dikemas lebih modern. Pada mulanya parket dibuat untuk memanfaatkan sisa potongan bekas tebangan yang saying untuk dibuang,dari sisa tebangan itu dibuatlah potongan bilah kayu yang kemudian dinamanan parkit/parquet.

Proyek yang baru saja dilakukan : Proyek pemasangan plafond kayu di Bali

Proyek Rajawali Parquet

Pemasangan plafond kayu di Bali

Proyek pemasangan plafond kayu di Bali

Pemasangan plafond kayu di Bali

6 Alasan memilih lantai kayu ketimbang lantai keramik

  1. Tampilan lebih natural. Lantai kayu memiliki tampilan yang lebih estetis,elegan dan berkelas. Meskipun terbuat dari kayu namun kesan mewah dan suasana hangat akan terasa ketika kita berada disekitarnya.
  2. Kuat dan tahan lama. Kekuatan lantai kayu mampu mengimbangi lantai keramik,tahan lama hingga bertahun-tahun ditambah lagi dengan garansi produk dari perusahaan selama 10 tahun,lebih lengkap rasanya dan lebih tenang untuk masalah kekuatan dan keawetan lantai kayu parket. Kita tepis sendiri anggapan miring tentang lantai kayu parket yang mudah rapuh dan gampang rusak termakan rayap.
  3. Gampang dibersihkan. Lantai kayu parket lebih mudah dibersihakn dari kotoran dan debu,karena aturannya setiap ada kotoran yang menempel harus segera dibersihkan,tidak boleh lama-lama. Memasang lantai kayu berarti harus rajin bersih-bersih,perawatan yang baik akan menjadikan lantai kayu Anda awet,tahan lama,mengkilap alami dan tentunya rumah menjadi sejuk dan nyaman sepanjang hari.
  4. Terdapat varian warna dan tekstur. Meskipun pada dasarnya lantai kayu parket memiliki warna kayu dan tekstur terbatas namun perbedaan jenis kayu dan perbedaan kualitas kayu dapat membedakan warna kayu. Yang menyukai warna kuning keemasan bisa memilih lantai kayu jati,yang menyukai warna merah bisa dipilih jenis lantai kayu Merbau,yang menyukai warna hitam bisa memilih lantai kayu sonokeling. Jadi tidak benar jika warna lantai kayu itu monoton. Begitu pula dengan adanya perbedaan kualitas yang dikelompokan menjadi grade A,grade B dan grade C juga membedakan warna kayu.
  5. Presisi yang akurat. Perusahaan pembuat lantai kayu sudah meranbangnya sedemikian rupa agar lantai kayu parket mudah dipasang. Dengan system kuncian T&G,memasang lantai kayu seperti merangkai potongan puzzle yang tercecer. Ukurannya pas sehingga tidak ada celah antara satu parket dengan yang lainnya.
  6. Nilai investasi yang terus naik. Menggunakan lantai kayu parket berarti menyimpan investasi yang ikut menaikan harga rumah dikemudian hari. Nilainya jualnya bisa melebihi biaya pemasangan awal.

Penasaran dengan harga lantai kayu parket saat ini,cek disini

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s