Tampil beda dengan tangga kayu! Temukan harganya disini!

Hargaparket.com – Melengkapi rumah tak cukup hanya dengan memasang lantai kayu parket,decking kayu atau plafond kayu. Untuk rumah bertingkat tentunya ada tangga didalamnya. Jangan sia-siakan tangga shantik Anda,beri sentuhan alami dengan kayu Jati atau kayu Merbau maka tangga Anda akan terlihat Mewah dan KEREN.

Dalam menambahkan tangga kayu dirumah,selain memperhatikan keindahan,kita juga harus memperhatikan keamanan. Tersedia papan tangga dari kayu Merbau dan Jati. Kenapa dipilih kayu Merbau dan Jati,karena kedua jenis kayu tersebut sudah teruji kekuatannya,selain itu kayu Jati membuat tampilan rumah menjadi elegan.

Kita bisa memilih papan tangga kayu  sambung dan papan tangga kayu tanpa sambung dengan dua layer atau satu layer,yang masing-masing harga-nya berbeda.

Papan Tangga Kayu Jati

Ukuran ketebalan papan tangga kayu dengan alas beton dibawahnya adalah 2,5 cm sedangkan untuk tangga layang dibutuhkan papan tangga dengan ketebalan 4 cm agar kuat dan aman saat dipijak. Harga tertingi papan tangga kayu Jati tanpa sambung ukuran 2,5 cm x 30 – 32 cm x 200 cm Rp 1,650,000 (per tanggal 18 juli 2018).

Papan tangga kayu Jati

Jenis kayu yang satu ini memang multi fingsi,kita sudah benyak mengenal kayu Jati untuk perkakas,bahan ukiran dan belakangan ini digunakan sebagai bahan penutup lantai (Wood flooring parquet). Kayu Jati termasuk jenis kayu keras kelas 2 dan tingkat keawetan kelas 1,kuat dan anti rayap. Warna kayu Jati berbeda antara lapisan dalam dengan lapisan terluar dan hal ini yang membedakan kualitas kayu Jati dan dikelompokan menjadi beberapa grade.

Ukuran papan tangga kayu Jati & kayu Merbau  1(satu)layer  dan 2(dua) layer

  • 2,5 cm x 30 cm s.d 32 cm x 80 cm
  • 2,5 cm x 30 cm s.d 32 cm x 100 cm
  • 2,5 cm x 30 cm s.d 32 cm x 125 cm
  • 2,5 cm x 30 cm s.d 32 cm x 150 cm
  • 2,5 cm x 30 cm s.d 32 cm x 175 cm
  • 2,5 cm x 30 cm s.d 32 cm x 200 cm

Untuk harga papan tangga kayu Jati dan papan tangga kayu Merbau silahkan hubungi Firman 08122041996

Apa yang dimaksud dengan papan tangga kayu sambung dan tanpa sambung ?

Papan tangga kayu tanpa sambung adalah papan tangga yang terbuat dari  lembaran kayu utuh,maka sangat wajar jika harganya mahal karena susah mencari kayu dengan ukuran cukup besar. Sedang papan tangga kayu sambung adalah papan tangga kayu yang terbuat dari dua papan yang disambung.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s