Lantai kayu outdoor yang cocok untuk Tepi Kolam berenang

Salah satu Opsi dalam menjadikan suasana hunian menjadi lebih asri dan lebih Mewah dan terkesan ekslusif adalah dengan penggunaan berbagai jenis olahan kayu sebagai pelengkap Interior maupun Ekterior hunian tersebut.

memang haruslah memperhitungkan berbagai aspek yang dapat mempengaruhi kualitas dan kecocokan pemasangan lantai kayu tersebut. Anda bisa meng aplikasikan Penempatan lantai kayu parket jati didalam ruangan, anda bisa mengaplikasikan lantai vinyl motif kayu untuk dapur dan lain sebagainya.

lalu lantai Kayu apa yang tepat untuk diterapkan di Tepi atau di bagian Samping Kolam berenang? Ok, pada kali ini kami akan memaparkan bagaimana memilih lantai kayu yang tepat untuk diterapkan di Tepi kolam.

decking kayu kolam berenang harga lantai kayu outdoor decking Ulin lantai kayu untuk halaman

Memilih kayu untuk tepi kolam renang

hal pertama yang harus anda ketahui dalam pemilihan lantai kayu untuk tepi kolam renang adalah pilihlah lantai kayu yang khusus diterapkan di luar ruangan atau sering juga disebut dengan Decking kayu.

Ada beberapa jenis decking kayu yang bisa anda aplikasikan sebagai lantai kayu Tepi Kolam berenang, yaitu decking kayu merbau, decking kayu bengkirai, decking kayu Ulin dan decking kayu Keruing.

mana yang paling cocok untuk dijadikan penutup lantai tepi kolam renang?

harga lantai kayu outdoor

Decking kayu Merbau

lantai kayu Decking kayu Merbau merupakan salah satu jenis decking terbaik, sangat keras dan tidak mudah keropos atau melengkung. Tahan terhadap perubahan cuaca sehingga sangat bagus diterapkan untuk luar ruangan.

hanya saja, kayu merbau suka mengeluarkan Getah merah yang banyak terus-menerus sebelum akhirnya habis. sehingga bila terpasang pada tepi kolam renang bisa membuat kolam renang anda menjadi kotor karena terkena getah merah dari kayu merbau tersebut.

oleh sebab itu, kami tidak merokemdasikan lantai kayu decking merbau untuk diterapkan di Tepi kolam renang dan area-area lain yang sering terkena air

Decking kayu Keruing

decking kayu keruing ini bisa dijadikan pilihan untuk menutupi Tepi kolam renang anda. kayu keruing ini termasuk kayu yang lumayan bagus dan keras. hanya saja, kayu ini tidak lebih keras dari kayu merbau, kayu bengkirai dan kayu Ulin.

Decking kayu Ulin Kalimantan

Decking kayu Ulin ini merupakan jenis decking yang paling bagus diantara decking kayu lain, dengan tingkat kekerasan kelas I, tingkat kekuatan kelas I dan tingkat keawetan kelas I membuat pengaplikasian kayu ini bisa diterapkan dimana saja, termasuk untuk Tepi kolam renang.

hanya saja, kayu ini tergolong pada kayu yang berharga ekonomis yang cukup tinggi sehingga anda perlu berpikir dua kali dalam menerapkan kayu ini sebagai penutup lantai samping kolam renang hunian anda. diantara Produk jenis decking kayu yang kami miliki, decking kayu ini jauh lebih mahal diantara decking kayu lain.

Decking kayu bengkirai

decking kayu bengkirai ini memiliki tingkat kekerasan yang hampir sama dengan tingkat kekerasan kayu Ulin. sehingga bisa dikategorikan pada kayu yang baik. meskipun pada tingkat keawetan kayu bengkirai ini tidak sebagus kayu Ulin Kalimantan.

Namun dengan harga yang jauh lebih murah dibanding dengan kayu UlinĀ  dan tidak memiliki getah seperti kayu merbau, pemilihan kayu Bengkirai sebagai penutup Tepi kolam renang anda tentunya sangat cocok.

Piliha ada ditangan anda…

baik anda memilih decking kayu merbau, decking kayu Ulin, decking kayu keruing ataupun decking kayu bengkirai, karena keempat jenis lantai kayu outdoor tersebut memang memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

bagaimana dengan info harga? bagi anda yang penasaran dengan harga, anda bisa mengunjungi halaman : harga lantai kayu. atau bisa juga dengan menghubungi marketing kami

Konsultasi
Firman 08122041996 >
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s