Jual lantai kayu Untuk anda yang ada di Malang

salah satu lantai yang kerak kali dijadikan pilihan untuk menambah estetika dan keasrian sebuah hunian adalah lantai kayu. lantai kayu merupakan jenis lantai yang terbuat dari 100% kayu asli berkualitas yang dipotong hingga membentuk lempengan-lempengan kayu yang nantinya disusun untuk menutupi lantai rumah.

Jangan salah. adapun lantai kayu yang terbuat dari sebuk kayu disebut laminated Flooring bukan lantai kayu. laminated flooring ini biasanya dibungkus dan sudah merupakan cetakan-cetakan HDF bermotif kayu yang kerap kali dianggap sebagai lantai kayu parket.

adapun alasan kenapa lantai kayu banyak dipilih adalah karena lantai kayu memiliki corak alami dari kayu yang sangat unik dan sangat alami sehingga dapat menambah nilai alami rumah anda. selaind ari pada itu, lantai kayu ini dikategorikan pada lantai mewah karena penggunaannya Notaben digunakan untuk orang-orang tertentu dan dihunian tertentu saja.

Meskipun  demikian, nyatanya bila ada niat untuk membeli lantai kayu, harga tentunya bukanlah halangan demi mewujudkan hunian yang penuh nilai seni dan berestetika serta tidak melupakan kenyamanan dan dampak positif bagi tubuh.

Jota malang adalah sebuaha kota yang terletak di Provinsi jawa Timur, Indonessia. Kota ini terletak 90 km sebelah selatan Surabaya dan merupakan Kota terbesar kedua setelah surabaya serta merupakan Kota terbesar kedua di pulau Jawa setelah Kota Bandung bila dilihat dari jumlah penduduknya.

Malang dikenal sebagai salah satu kota tujuan dalam menempuh pendidikan. karena di Kota malang terdapat Universitas-universitas dan politeknik yang terkenal ke seluruh wilayah Indonesia.

baca selengkapnya : kota malang

beberapa universitas tersebut antaranya : Universitas Brawijaya, Universitas Negeri malang, UIN Maulana Malik Ibrahim malang, dan masih banyak lagi. tak heran bila kota ini kerak kali dipilih sebagai rujukan pemilihan pendidikan terbaik.

dan Alhamdulillah salah satu Universitas terbesar tersebut pernah menjadi klien kami dalam pemasangan lantai kayu. baca selengkapnya : Project pemasangan lantai kayu di Universitas Brawijaya, Malang.

bagi anda yang berada di Kota malang dan sekitarnya yang berniat memasang lantai kayu parket, Harparket.com menyediakan lantai kayu untuk kota malang. Meskipun tidak langsung berpusat di kota Malang, tapi kami siap mengirimkan lantai kayu untuk kota Malang.

Anda bisa langsung menghubungi marketing kami di Nomor

Zaeni Miftah
0812-2224-4419
atau bisa juga dengan mengunjungi showroom kami di
Rajawali Parquet Surabaya
Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39, Desa Seduri, Balong Bendo
Sidoarjo, Jatim. 
adapun produk produk yang kami siapkan tentunya sangat banyak. selain lantai kayu parket yang menjadi Produk utama kami, kami juga menyediakan lantai kayu sintetis seperti lantai kayu laminated, lantai Vinyl motif kayu dan lantai kayu untuk luar ruangan seperti decking kayu Bengkirai (Yellow balau)
harga lantai kayu outdoor
Salah satu Produk lantai kayu yang paling laris adalah Lantai kayu parket jati. dimana memang sudah bukan rahasia umum lagi bahwa kayu Jati memang kayu yang sangat berkualitas dengan tingkat kekerasan kelas II dan tingkat keawetan kelas I ditambah dengan Motif kayu yang sangat Indah membuat kayu ini akan memancarkan keleganan, keasrian dan kemewahan yang sangat tinggi pada lantai hunian anda.
baca selengkapnya : harga parket Jati
selain lantai kayu jati, kami juga menyediakan berbagai jenis lantai kayu berkualitas lain yang bisa anda pilih yang bisa anda baca di : daftar harga 20 jenis lantai kayu berkualitas yang wajib dilihat
Demikian pembahasan kali ini… bagi anda yang sedang mencari penjual lantai kayu di kota malang, jangan sungkan untuk langsung menghubungi marketing kami untuk info lebih lanjut.
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s