Perbedaan lantai kayu dalam ruang dan luar ruangan

membedakan lantai kayu dalam rumah dan luar rumah – bagi anda yang masih kebingungan bagaimana cara membedakan lantai kayu yang digunakan untuk dalam ruangan dan yang digunakan di luar ruangan, berikut kami akan menguraikan beberapa perbedaan lantai kayu untuk dalam ruangan dan dalam ruangan :

perbedaan lantai kayu indoor dan outdoor

lantai kayu dalam ruangan adalah lantai kayu yang penempatannya didalam ruangan, tanpa terkena air, tanpa terkena paparan sinar matahari langsung dan udara luar secara langsung. hal ini dimaksudkan agar lantai kayu tidak mengalami perubahan bentuk (melenting atau mengerucut).

karena lantai kayu indoor atau lantai kayu dalam ruangan adalah jenis lantai kayu yang satu sama lain harus rapat agar tidak ada kemungkinan ari atau benda lain masuk antara lantai kayu satu dengan yang lain. maka akan sangat kerepotan bila lantai kayu mengerucut atau mengembang karena bisa merusak tampilan lantai kayu dalam ruangan.

Berbeda dengan lantai kayu yang diperuntukan untuk luar ruangan yang lebih tebal dan lebih keras, didesain secara khusus agar mampu bertahan pada paparan sinar matahari secara langsung dan air hujan.

pemasangan lantai kayu outdoor pun tidak serapat lantai kayu dalam ruangan. hal ini untuk mengantisipasi perubahan bentuk kayu agar tidak mempengaruhi lantai kayu yang lain. karena bagaimanapun kerasnya kayu dan sebaik apapun pemasangan yang dilakukan, kita tidak bisa melawan kehendak alam.

baca juga : harga lantai kayu flooring sungkai

lantai kayu mozaik jati terpasangharga lantai kayu merbau

lantai kayu dalam ruangan yang sipatnya lebih rapih

lantai kayu untuk halaman

lantai kayu untuk halaman yang lebih terbuka untuk mengantisipasi perubahan bentuk kayu

bagi anda yang membutuhkan info harga lantai kayu, baik itu harga lantai kayu dalam ruangan atau harga lantai kayu luar ruangan, kami sarankan anda untuk membaca artikel ini : harga lantai kayu parket

bukan hanya lantai kayu yang terbuat dari kayu asli, kami juga menyediakan lantai kayu sintetis yang terbuatd ari berbagai bahan, salah satunya yang berbahan PVC. bagi anda yang membutuhkan info harganya bisa baca : harga lantai vinyl motif kayu

Demikian pembahasan singkat tentang bagaimana cara membedakan lantai kayu dalam ruangan dan lantai kayu luar ruangan, bagi anda yang berminat memasang lantai kayu, anda bisa menghubungi marketing kami

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s