kelebihan dan kekurangan Lantai vinyl Motif kayu

lantai vinyl – Lantai merupakan bagian yang terbilang merupakan bagian penting pada hunian. lantai merupakan tempat pertama kali kita menginjakan kaki di rumah, oleh sebab itu, anda sebaiknya benar-benar memikirkan berbagai aspek untuk pemilihan lantai hunian.

jangan sampai anda dirugikan karena lantai yang kurang nyaman atau kemahalan sehingga merugikan anda dalam membangun sebuah hunian.

sebaiknya, sebelum menentukan pilihan pemilihan lantai kayu, anda mengetahui tersebut dahulu kekurangan dan kelebihan setaip produk lantai yang tersedia dipasaran sehingga anda bisa mempertimbangkan lantai mana yang cocok pada bagian ruangan anda atau hunian anda.

baca : harga lantai kayu

pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai kelebihan dan kekurangan lantai vinyl motif kayu sebagai salah satu jenis penutup lantai yang ada dipasaran yang bisa anda jadikan pilihan

lantai vinyl motif kayu

Apa itu Lantai vinyl?

sebetulnya, jika kita hendak membahas vinyl lebih detail, tentu akan sangat panjang, karena vinyl bukan hanya untuk lantai, melainkan untuk banyak kegunaan dan pengaplikasiaan, namun, kali ini kita fokuskan ke vinyl lantai.

lantai vinyl merupakan lantai yang terbuat dari bahan dasar PVC, teksturnya elastis seperti karet serta mudah diterapkan. banyak motif yang dapat anda pilih pada saat akan membeli lantai vinyk, termasuk motif kayu yang sangat banyak disukai.

lantai vinyl motif kayu

kelebihan dan kekurangan lantai vinyl motif kayu

Lantai vinyl motif kayu memiliki segudang kelebihan yang tidak dimiliki oleh jenis lantai lain, bisa disebut lantai ini merupakan solusi pada saat banyaknya kelemahan pada lantai jenis lain.

kelebihan yanh paling mencolok dari lantai vinyl adalah lantai sitetis yang memiliki motif yang benar-benar sama dengan lantai alami seperti lantai kayu sehingga mungkin saja anda dapat tertipu dengan penerapan lantai vinyl di rumah.

lantai vinyl motif kayu

dengan harga yang cukup terjangku, lantai vinyl juga memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh lantai kayu yaitu tahan terhadap perubahan cuaca yang sangat ektrim sekalipun, tidak mengalami pemuaan atau penyusutan serta tahan terhadap air.

mudah dipasang juga merupakan salah satu kelebihan dari lantai vinyl, dimana lantai ini bisa dipasang bahkan oleh anda sendiri dirumah dengan mudah.

maka sangat wajar bila banyak sekali peminat dari lantai vinyl ini

kelemahan lantai vinyl motif kayu

lantai vinyl motif kayu

selain banyak kelebihan ada juga beberapa kelemahan yang dimiliki oleh lantai vinyl, salah satunya adalah bahan-bahan yang dibuat dengan bahan PVC terkesan lebih panas dan kurang baik pada kesehatan

mudah rusak bila terkena goresan benda tajam, mudah tergores bila terkena api dan masih banyak lagi.

sama seperti lantai kayu, lantai vinyl juga memerlukan perawatan yang sesuai agar mampu bertahan lama.

bagi anda yang tertarik dengan lantai vinyl, bisa baca : harga lantai vinyl motif kayu

untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi marketing kami.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s