Distributor Dan Importir Lantai Kayu Terlengkap

Sedang Mencari Lantai Kayu parket, Papan Tangga . Plafon kayu, Decking kayu, Berstandar SNI? anda Berada di Situs yang tepat. HargaParket.com adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang penyedia berbagai jenis produk lantai kayu, wooden deck, plafon kayu, dan sekaligus menyediakan jasa instalasi untuk berbagai keperluan proyek, Baik Untuk proyek Berskala Kecil atau Proyek Berskala Besar.

Produk Kami

lantai kayu

Lantai Kayu Parquet

Lantai Kayu atau banyak di Sebut Parquet adalah sebuah Produk penutup lantai yang di gunakan untuk lapisan lantai bagian indoor.

Jenis-Jenis Lantai Kayu Parquet

Lantai Kayu Parquet memiliki beragam Jenis produk yang bisa di gunakan, baik dari bahan dasar yang di gunakan, ukuran serta harga yang bervariasi. Anda bisa melihat detil harga masing masing pada rincian di bawah ini.

Lantai Kayu Jati

 lantai kayu jati

Produk Lantai Kayu yang memiliki ragam variasi serat, warna, variasi Harga yang bermacam macam, Dan yang tidak kalah pentingnya adalah tingkat awet yang sangat baik. Itulah jenis Lantai kayu jati.

Lantai Kayu Merbau

jual lantai kayu merbau harga per meter 2021

Jenis lantai kayu yang satu ini memiliki desain warna yang cukup eksotis yaitu berwarna merah kecoklat-coklatan dengan di dukung serat kayu alami yang lurus menyerupai kayu kelapa. Tingkat kekuatan, ketahanan dan keawetan yang dimiliki lantai kayu merbau ini tidak kalah dengan lantai kayu jati. Harga Parket dari kayu merbau mulai Rp.150.000,- per meter persegi. Informasi selengkapnya mengenai lantai kayu merbau link nya di bawah ini:

harga lantai sintetis

Lantai Kayu Sintetis

Apa itu lantai kayu sintetis? produk pelapis lantai sintetis merupakan produk penutup lantai yang terbuat dari bahan-bahan sintetis yang pengolahannya di buat menggunakan teknologi modern dan di desain sedemikian rupa hingga berbentuk papan atau lembaran.

Terdapat 2 jenis lantai sintetis yang dapat anda pilih untuk di aplikasikan di dalam ruangan diantaranya yaitu:

Laminated floor

lantai kayu sintetis

Laminated flooring atau yang lebih dikenal dengan sebutan lantai kayu laminate ini merupakan sebuah produk penutup lantai yang terbuat dari serbuk kayu yang di padatkan menggunakan bantuan teknologi canggih modern yang dimana pada tampilan permukaannya di beri lapisan menyerupai kayu. Keungulan laminated ini dapat di bongkar pasang dan proses pemasangan yang tidak memakan waktu yang lama.

Lantai vinyl

pelapis lantai vinyl

Lantai vinyl merupakan sebuah produk penutup lantai yang terbuat dari bahan semacam plastik sejenis PVC (Polivinyl Chloride). Jenis lantai yang satu ini memiliki beragam motif tertentu yang dapat menirukan berbagai jenis lantai pada umumnya seperti motif lantai keramik, batu alam, kayu dan lain sebagainya. Lantai vinyl sangat cocok untuk melapisi lantai area dapur yang cenderung karena tahan terhadap air, tetapi tidak di sarankan untuk di terapkan di area outdoor.

Kontak Marketing :

Maurin – 081-222-464-280

Produk Penutup Lainnya Yang Sejenis

Selain produk lantai kayu, kami juga menyediakan berbagai kebutuhan dekorasi rumah yang sama-sama terbuat dari elemen kayu. Produk tersebut antara lain yaitu:

produk lantai kayu outdoor

Decking kayu / Lantai kayu outdoor

Salah satu produk penutup lantai yang di aplikasikan di area yang terbuka(out door) yaitu decking kayu. Lantai kayu outdoor ini terbuat dari jenis kayu keras yang memiliki kualitas tingkat tinggi, hal ini bertujuan agar mampu bertahan dari perubahan cuaca, air dan paparan sinar matahari serta mampu bertahan dari serangan rayap, kutu kayu hingga jamur. Keunikan dari decking kayu ini memiliki fitur anti slip.

lantai parket outdoor

Terdapat Beberapa jenis kayu sebagai bahan dasar decking diantaranya Kayu Ulin, Merbau dan Bengkirai. Alternatif terbaik untuk lantai kayu outdoor yang nyaman , sejuk, dan yang terpenting awet, tidak membusuk meskipun terkena hujan langsung.

jual papan tangga kayu merbau dan jati

Papan Trap Anak Tangga Kayu Jati & Kayu Merbau

Produk yang satu ini berfungsi untuk menutupi area anak tangga yang terbuat dari jenis kayu merbau dan kayu jati.

papan tangga jati dan merbau

Standar ukuran untuk papan tangga ini yaitu lebar 32 cm, tebal 2,5cm dan panjang 1 sampai dengan 2m. Tersedia produk papan tangga tanpa sambung dan papan tangga sambung 2 layer.

jual lambersering harga murah

Plafon Kayu Lumberceiling

Plafon kayu atau lambersering ini merupakan sebuah produk yang berfungsi sebagai media penutup atap yang terbuat dari berbagai jenis kayu keras.

Tidak hanya digunakan sebagai penutup atap saja, tetapi lambersering ini dapat dimanfaatkan sebagai pelapis dinding rumah.

pelapis atap dan pelapis dinding

Itulah Beberapa Produk Unggulan Hargaparket.com . Produk Kami telah lulus Uji Standar, Untuk tingkat kekeringan, Presisi , dan telah di sesuaikan dengan Standar Produk secara Internasional.

Selain menjual produk-produk tersebut diatas, kami juga mengulas berbagai hal yang berkaitan dengan informasi lantai kayu parket serta update harga parket lantai kayu paling lengkap sebagai edukasi Berbagai Informasi Seputar lantai Kayu dan Jenis kayu keras lainnya.

Informasi biaya pemasangan lantai kayu dan lain-lain bisa kunjungi halaman ini: Klik Disini

%Lantai kayu parket%

Mengapa Memilih Kami?

Sebagai toko penjual lantai kayu parket yang berpengalaman, kami memberikan List produk yang kompetitif dan transparan serta ragam variasi pilihan produk yang banyak dibutuhkan untuk dekorasi rumah dan taman.

Lantai kayu jati

Qualitas Sebagai Prioritas, Bukan Kuantitas

Lebih dari 10 tahun telah kami geluti berbagai hal seputar produk lantai kayu ini. berbeda dengan produk produk kayu lainnya, untuk lantai kayu, wooden deck, atau plafon kayu, di perlukan perlakuan khusus dalam hal produksi, pemilihan bahan dasar, instalasi,dan hal hal lainnya.

Untuk menghasilkan produk dengan kualitas baik, kami telah menggunakan mesin produksi dengan tekhnologi canggih, agar hasil yang di dapat mempunyai tingkat presisi yang tinggi, tingkat kekeringan yang pas dengan iklim tropis di Indonesia, dan yang tidak kalah penting produk yang tahan terhadap cuaca dengan tingkat keawetan yang baik.

%Lantai kayu parket%

Cara Berbelanja

Untuk Berbelanja Lantai Kayu di Hargaparket.com silahkan anda Hubungi bagian marketing kami Maurin, ada Bisa melakukan Pembelanjaan via Toko Online seperti Tokoperdia, Bukalapak, atau situs lainnya, atau belanja langsung di situs kami dengan cara chat kebutuhan anda via WA, Kami hanya menerima pembayaran via Rek Perusahaan Resmi atas Nama Rajawali Decoration.