pilihan untuk digunakan pada bagian lantai di rumah

Lantai Kayu naturalis untuk Rumah Naturalis

Lantai kayu naturalis kini menjadi pilihan utama untuk sebagian besar masyarakat yang ingin beralih dari penggunaan lantai biasa menuju lantai kayu yang memiliki kesan modern dan juga natural. Sebenarnya lantai kayu sudah banyak digunakan di Negara Jepang dimana di negara tersebut hampir setiap rumah menggunakan kayu sebagai lantai dan menjadikan kayu sebagai dominasi di bagian rumahnya baik di bagian lantai, dinding, furnitur, dan berbagai bagian lainnya. Kesan naturalis dari penggunaan kayu menjadi semakin muncul dan lebih dominan.11012613_761692040603557_3989362512525184975_n
Penggunaan Lantai Kayu Jakarta untuk Rumah Naturalis
Penggunaan lantai kayu naturalis untuk rumah bisa menjadi sebuah pilihan yang menarik juga pilihan yang terbaik. Selain memberikan nilai estetika yang lebih tinggi, penggunaan parket pun menjadi sebuah jawaban terutama bagi mereka yang ingin mendapatkan kesehatan dari penggunaan lantai yang tidak panas dan tidak juga dingin. Berbeda dengan lantai keramik atau marmer yang dingin, maka lantai kayu tidak memiliki tingkat kedinginan yang lebih tinggi dibandingkan keramik dan marmet. Lantai kayu bersifat stabil dan dapat memberikan keseimbangan di dalam ruangan.

Selain itu, lantai kayu pun akan memberikan nilai estetika yang naturalis dimana lantai kayu memiliki karakter alami dari bahan atau material yang digunakan oleh kayu itu sendiri. Meskipun banyak parket yang menggunakan bahan sintetis atau tidak semuanya kayu, kesan alami tetap saja tergambar dengan jelas dan tegas pada setiap barisan kayu yang menutupi lantai rumah. Tidak hanya di rumah, di beberapa bangunan lain seperti apartemen, hotel, dan kantor yang menggunakan lantai kayu akan memberikan kesan homey dan menyenangkan.

Banyak jenis dari lantai kayu yang bisa dipilih, semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget dari masing masing konsumen. Lantai kayu naturalis yang berkualitas akan memberikan efek natural yang lebih baik dan lebih bagus, sedangkan yang biasa tentu akan memberikan efek yang biasa juga terhadap lantai yang dipasang lantai kayu tersebut. Pilih saja bahan dan material yang berkualitas untuk mendapatka ketahanan dan kualitas lantai yang baik pula.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s