jual harga lantai parket kayu

Daftar Harga Lantai Kayu Parket Terbaru 2023, Lengkap Biaya Pasang Per Meter

Apakah kamu mencari Harga Lantai Kayu parket per meter & per box 2023 Terbaru, Lengkap Biaya Pemasangan?, Bagaimana mencari lantai kayu parket terbaik dengan harga terjangkau dan pas untuk kebutuhan hunian anda ? Tidak banyak ulasan seperti ini di internet, dan anda sangat beruntung karena menemukan situs ini.

Puluhan jenis lantai kayu tersedia dengan berbagai kekurangan kelebihan yang dimiliki masing-masing produk. Dan cukup sedikit ulasan review produk tersebut. Sehingga kami khawatir bila banyak di antara kita salah membeli lantai parket terbaik dan paling pas untuk hunian.

langkah tepat membeli lantai kayu

Sebelum membeli dan memutuskan memasang lantai kayu, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menimbang jenis lantai kayu mana yang paling cocok untuk hunian.

  • Apakah lantai kayu yang digunakan untuk area lantai indoor ?
  • Untuk lantai outdoor?
  • Untuk area dinding?
  • atau untuk area tangga ?

Lengkapi perlengkapan pertukangan kamu dengan produk parket lantai kayu berkualitas agar memberikan hasil maksimal di hargaparket. Tersedia berbagai macam produk parket lantai kayu dari berbagai variasi dan tipe yang bisa dilaraskan dengan kebutuhan kamu. Tentunya kamu bisa memilih parket lantai kayu dari berbagai jenis dan bahan material yang berkualitas tahan lama. Sedang mencari tahu harga parket lantai kayu saat ini ? Di Hargaparket kamu dapat menemukan katalog parket lantai kayu dengan daftar harga lantai kayu terbaru September 2023 yang bisa kamu urutkan dari harga termurah.

Untuk mendapatkan sesuai yang kamu butuhkan, kamu bisa melihat berbagai macam jenis terbaru untuk parket lantai kayu setiap harinya. Temukan kenyamanan dan keuntungan membeli parket lantai kayu secara online dengan pilihan garansi terjamin dan keamanan pengiriman. Bisa di kirim ke berbagai wilayah di indonesia maupun manca negara

Bila anda mencari lantai kayu untuk area dalam ruangan seperti di kamar tidur atau ruang tamu simak uraian harga lantai kayu di bawah ini :

Info Harga Parket Kayu Solid Untuk Indoor Per Dus

informasi harga parket lantai per dus
Ukuran Per pcsVolume Per dusGrade AGrade B
1.2 x 5 x 20 cm2,52m2Rp. 579.600Rp. 491.400
1.2 x 5 x 25 cm2,525m2Rp. 631.250Rp. 580.750
1.2 x 5 x 30 cm2,52m2 Rp. 806.400Rp. 630.000
Informasi harga parket dari kayu jati per dus

Note : Diatas merupakan harga parket lantai dari kayu solid, yaitu jenis parket yang terbuat dari kayu asli.

Namun yang harus diketahui selanjutnya adalah tidak semua jenis kayu bisa untuk parket. Kami sendiri menggunakan dua jenis kayu untuk parket solid, yaitu kayu jati dan merbau.

harga parket lantai dari kayu solid

Karakteristik Lantai Kayu Jati

Lantai kayu jati merupakan sebuah produk pelapis lantai yang cukup banyak diminati, bahkan favorit para pelanggan. Bagaimana tidak? Jenis kayu yang satu ini memiliki kualitas terbaik di kelasnya, dari segi ketahanan, kekuatan dan keawetan kayu jati ini tidak akan mengecewakan.

Lantai parket jati terbagi menjadi 3 bagian, yakni jenis grade A, B dan C yang dimana setiap gradenya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Mulai dari tampilan permukaan warna hingga kualitas ketahanan parket.

harga lantai kayu parket dari kayu Jati
KLIK UNTUK MENGETAHUI TENTANG GRADE KAYU JATI

Lantai Kayu Jati Grade A
Kayu jati grade A memiliki 90% warna coklat yang hampir menyelimuti keseluruhannya dengan di dukung serat kayu yang padat, Serta terdapat minyak pelumas anti rayap.

Lantai Kayu Jati Grade B
Kayu jati grade B memiliki dua warna yakni warna coklat dan putih, mempunyai serat kayu alami yang cukup padat dan terdapat minyak pelumas anti rayap seperti kayu jati grade A.

Lantai Kayu Jati Grade C
Kayu jati grade C ini memiliki warna putih yang hampir menyeluruh karena di ambil dari bagian sisi terluar log kayu jati, mempunyai serat kayu tidak terlalu padat dan tidak beraturan.

perbedaan grade lantai kayu jati

Daftar Harga Lantai Kayu Jati (Parket & Flooring)

JENIS PARKETUKURAN (cm)HARGA PER METER (pcs)
Parquet kayu jati Grade A1,2 x 5 x 20 cmRp. 270.000/M²
1,2 x 5 x 25 cmRp. 300.000/m²
1,2 x 5 x 30 cmRp. 355.000/m²
Parquet kayu jati grade B1,2 x 5 x 20 cmRp. 225.000/M²
1,2 x 5 x 25 cmRp. 255.000/M²
1,2 x 5 x 30 cmRp. 290.000/M²
Parquet kayu jati grade C1,2 x 5 x 20 cmRp. 165.000/M²
1,2 x 5 x 25 cmRp. 180.000/M²
1,2 x 5 x 30 cmRp. 194.000/M²
Harga Lantai Kayu Jati Murah di atas belum termasuk dengan biaya pemasangan
KLIK UNTUK MENGETAHUI TENTANG PERBEDAAN FLOORING DAN PARQUET JATI

Bagi anda yang masih bingung kenapa ada flooring dan parquet jati, sedangkan fungsinya sama-sama sebagai penutup lantai yang terbuat dari kayu jati. untuk membedakanya keduanya cukup mudah, simak uraiannya berikut ini:

Perbedaan antara flooring jati dan parquet jati terdapat pada segi ukuran dan urat kayu. Jenis parquet memiliki tampilan urat kayu/serat yang kurang mencolok, sedangkan pada jenis flooring memiliki urat kayu yang terlihat jelas atau dengan kata lain begitu terexpose.

Karakteristik Lantai Kayu Merbau

Lantai kayu merbau merupakan salah satu produk penutup lantai yang tidak kalah menariknya dengan lantai kayu jati, kenapa begitu? karena jenis pelapis lantai yang satu ini memiliki karakteristik yang cukup unik, dari segi warnanya saja kayu merbau ini sangat eksotis yaitu berwarna merah kecoklat-coklatan dengan di dukung serat kayu yang lurus menyerupai kayu kelapa.

harga parket lantai kayu Merbau
KLIK UNTUK MENGETAHUI ULASAN SINGKAT TENTANG LANTAI KAYU MERBAU

Lantai kayu merbau merupakan sebuah produk penutup lantai yang tersedia dalam bentuk olahan seperti Parquet, flooring, mini flooring, ukuran jumbo dan tersedia juga plint dan papan tangga yang terbuat dari kayu merbau.

Tidak berhenti sampai disitu saja, lantai kayu merbau juga selain sering dimanfaat kan sebagai pelapis lantai di dalam ruangan tetapi bisa juga di terapkan di luar ruangan ( lantai kayu outdoor) jenis produk tersebut bernama decking kayu merbau.

Kayu merbau merupakan jenis kayu yang berasal dari kepulauan wilayah Irian Jaya, Papua, memiliki tingkat kualitas yang cukup tinggi, tingkat keras kelas I dan tingkat keawetan kelas II. Mampu bertahan dari perubahan suhu atau cuaca dan dapat bertahan dari serangan kutu kayu, rayap hingga jamur

Alternatif pilihan terbaik selain lantai kayu jati karena lantai kayu merbau memiliki segi harga yang relatif lebih murah di banding lantai kayu jati, dari segi kualitasnyapun tidak jauh berbeda.

jual flooring merbau

List Harga Lantai Kayu Merbau Per Meter (Parket & Flooring)

JENIS PARKET UKURAN (cm)HARGA PER METER (pcs)
Lantai Parket Merbau (lamparquet)1 x 5 x 20cmRp. 190.000/M²
1 x 5 x 20-45cmRp. 234.000/M²
Flooring Kayu Merbau1,5 x 9 x 30-90cm RandomRp. 473.500/M²
Flooring Kayu Merbau Jumbo1,5 x 12 x 30-90cmRp. 530.000/M²
Harga Lantai Kayu Murah di atas belum termasuk dengan biaya pemasangan

Harga Parket Lantai Sintetis

Selain lantai kayu solid yang terbuat dari bahan alami kayu utuh, kami juga menyediakan produk penutup lantai yang terbuat dari bahan-bahan campuran, Seperti dari serbuk kayu, resin dan bahan campuran kimia sejenis plastic PVC.

Lantai kayu sintetis atau lantai kayu tempel sangat cocok digunakan pada hunian-hunian yang sibuk seperti kantor atau pangguh pementasan karena sipatnya yang mudah di bongkar pasang dan harga murah.

harga lantai kayu parket sintetis

Daftar Harga Lantai Kayu Sintetis Per Box & Per Meter

Jenis Parket SintetisIsi Per BoxHarga Per BoxHarga Per Meter
Vinyl Kendo3,3 m2Rp. 775.500/BoxRp. 235.000/m2
Laminated Kendo1,9 m2Rp. 456.000 /boxRp. 240.000 /m2
Vinyl Golden Crown Malaysia2,5 m2Rp. 525.000 /boxRp. 210.000/m2
Laminated Golden Crown1,9 m2Rp. 418.000/boxRp. 220.000 /m2

Berikut, inilah daftar produk dan harga lantai kayu tempel :

Harga Lantai kayu laminated

Lantai kayu laminate atau dalam bahasa inggrisnya laminated wood flooring ini terbuat dari serbuk kayu yang di campur dengan resin, lalu di proses lebih lanjut menggunakan mesin teknologi canggih modern bernama High Density Fiberboard (HDF) kemudian di bentuk sedemikian rupa hingga berbentuk papan lembaran. Kelebihan jenis lantai kayu sintetis ini ialah mudah diaplikasikan dan memiliki harga yang sangat terjangkau.

daftar harga lantai kayu sintetis

Lantai vinyl motif kayu

Lantai vinyl merupakan produk penutup lantai yang terbuat dari bahan-bahan semacam kimia jenis plastic yang bernama Polivinyl Chloride (PVC), cara pembuatannya hampir sama dengan cara pembuatan lantai kayu laminated sama-sama menggunakan bantuan alat teknologi canggih modern, yang membedakannya dari segi bahan pembuatan. Kelebihan lantai pvc ini yaitu sangat elastis, mudah di terapkan, harga lantai vinyl per box/dus sangat terjangkau dan tahan air sehingga dapat di pasang di sekitar area dapur.

vinyl lantai moti kayu

Harga Lantai Kayu Outdoor (Decking Kayu)

Perlu dikatahui oleh kita semua jika lantai kayu indoor tidak boleh digunakan di area outdoor apalagi di area yang sering terkena air. Sebab lantai kayu indoor tidak desain untuk tahan cuaca. Oleh sebab itu dibuatlah lantai kayu khusus untuk penempatan area luar ruangan yang tahan perubahan cuaca.

harga lantai kayu outdoor samping kolam renang

Katalog harga lantai kayu outdoor

JENIS DECKINGUKURAN (cm)HARGA PER METER (pcs)
Decking kayu ulin1,9 x 9 x 100cm upRp. 887.500/M²
Decking kayu merbau1,9 x 9 x 100cm upRp. 487.500/M²
Decking kayu bengkirai1,9 x 9 x 100cm upRp. 447.500/M²
Decking kayu keruing1,9 x 9 x 100cm upRp. 451.000/M²
Harga lantai kayu outdoor di atas only material tanpa biaya pemasangan
KLIK UNTUK MENGETAHUI ULASAN SINGKAT TENTANG LANTAI KAYU OUTDOOR

Lantai kayu outdoor merupakan sebuah istilah dari produk penutup lantai yang di peruntukan penerapannya di luar ruangan, jenis lantai kayu outdoor yaitu bernama decking kayu atau deck wood.

Pembuatan decking kayu outdoor ini memerlukan bahan kayu yang sangat keras, baik dari segi keawetan, ketahanan dan kekerasannya. Tidak sembarang jenis kayu dapat di gunakan untuk membuat decking kayu, terdapat beberapa jenis kayu yang dapat digunakan yaitu kayu bengkirai, kayu ulin, kayu merbau kalimantan, dan kayu keruing.

Tujuannya agar decking kayu kuat menahan dari perubahan suhu atau cuaca yang ekstrim dan dapat bertahan lama meskipun di terapkan di luar ruangan, serta mampu bertahan dari serangan rayap, kutu kayu hingga jamur.

Keunikan decking kayu outdoor ini yaitu memiliki fitur anti slip pada bagian atas permukaanya, sehingga tidak akan beresiko licin ketika digunakan atau ketika kita berjalan di atas lantai decking kayu.

Perbandingan harga lantai kayu dengan lantai lainnya

Pastinya kamu mulai memikirkan tentang perbandingan harga lantai kayu dengan lantai lainnya. Nah kita akan berikan sebagai informasi dibawah ini

Jenis LantaiVarian LantaiHarga Lantai
Lantai KayuAda berbagai jenis lantai kayu, termasuk solid, laminasi, dan engineeredBiasanya di antara jenis lantai yang lebih mahal, tergantung pada jenis dan kualitas kayu. Kayu keras seperti jati atau merbau biasanya lebih mahal dibandingkan dengan jenis lainnya.
Lantai Keramikada banyak pilihan warna, tekstur, dan ukuran.Biasanya lebih ekonomis dibandingkan dengan lantai kayu, tetapi harga bisa meningkat tergantung pada kualitas dan desain keramik.
Lantai VinylTersedia dalam lembaran, ubin, atau papan. Ada juga yang meniru tampilan kayu.Biasanya lebih ekonomis dibandingkan lantai kayu. Salah satu pilihan bagi mereka yang ingin tampilan lantai kayu dengan biaya lebih rendah.
Lantai MarmerBatuan alam dengan variasi warna dan pola.Salah satu jenis lantai yang paling mahal, tergantung pada jenis dan kualitas marmer.
Lantai GranitBatuan alam yang kuat dan tahan lama.Biasanya lebih mahal dibandingkan keramik tetapi mungkin kurang mahal dari beberapa jenis lantai kayu.
Lantai BetonBisa dipoles untuk tampilan yang lebih halus atau dibiarkan dengan tekstur aslinya.Biasanya lebih murah dibandingkan dengan lantai kayu, tetapi pengolahan dan finishing bisa menambah biaya

Kelebihan Lantai Kayu

Pemasangan mudah

Bila kamu menggunakan lantai kayu di rumah, proses pemasangan tidak sulit, jika permukaan lantai sudah tertutup rata dengan beton, waktu dalam memasangkan tidak banyak waktu

Membuat Ruangan Tampil Estetik

Memasang lantai kayu di ruangan akan memberikan tampilan estetik dan tampilan berbeda dengan ruangan lainnya. Lantai kayu mudah dipadukan dengan berbagai gaya atau model interior

Menaikkan Nilai Properti

Sebuah rumah yang di lengkapi lantai kayu di ruangan akan membuat nilai properti naik dratis, mengingat lantai kayu memiliki nilai dan value art dan antik. maka harga nilai suatu properti ikut naik

Dapat menstabilkan suhu ruangan

Sering merasa ruangan terlalu gerah atau terlalu dingin? Lantai kayu dapat meredam suhu panas dan suhu dingin yang berlebihan di dalam ruangan. Ruangan yang menggunakan lantai kayu bisa memiliki suhu yang lebih stabil.

Aksesoris Lantai Kayu

harga pasang plin atau skirting

Plint atau skirting ini berperan sebagai aksesoris untuk menutupi menutupi bagian ujung atau tepi parket yang beradu pada dinding. Pemasangan plint ini di tempelkan pada dinding bagian paling bawah menjepit pada bagian sisi lantai kayu sehingga terlihat lebih rapih.

Plin skirting

Agar tampilan ruangan di dalam rumah tampil lebih maksimal dan terlihat rapih, alangkah lebih baiknya menggunakan aksesoris lantai kayu yaitu lis plin skirting. Produk yang satu ini terbuat dari kayu jati dan kayu merbau.

harga lis plis skirting
KLIK UNTUK MENGETAHUI PRODUK LANTAI KAYU YANG STOKNYA TERBATAS

Sebetulnya kami juga menjual lantai kayu yang produksinya sangat terbatas, jenis lantai tersebut yaitu:
– Lantai Kayu Sonokeling
– Lantai Kayu Keruing
– Lantai kayu Sungkai

Ketiga jenis kayu ini jarang sekali di temukan di Indonesia, kami hanya memproduksinya jika ada pemesanan saja. Ketiga jenis kayu ini bukan termasuk jenis kayu yang memiliki kualitas awet, penggunaan produk penutup lantai ketiga jenis kayu ini di gunakan hanya dalam jangka waktu temporary.

Jika ingin lantai kayu tersebut sangat awet dalam jangka waktu beberapa tahun ke depan, ada solusinya yaitu dengan cara di akali dengan menyuntikan cairan atau larutan anti rayap ke dalam parket lantai tersebut ketika proses pemasangan berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai perihal harga beserta detail produknya, anda bisa langsung menghubungi pihak marketing kami.

Biaya Ongkos Pemasangan Lantai Kayu (Parket & Flooring)

Harga parket lantai kayu solid diatas dan beberapa daftar harga produk yang kami sediakan merupakan hanya only material, dalam artian belum termasuk dengan biaya pemasangannya.

harga pasang parket lantai
Proses Pemasangan Lantai Kayu

Bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu luang atau tidak bisa memasangkannya sendiri di rumah, kami menyediakan jasa pemasangan berbagai hal mulai dari pemasangan lantai kayu, decking kayu outdoor, plafon kayu lambersering, papan tangga kayu minimalis dan lain sebagainya. Berikut syarat dan ketentuan yang perlu di ketahui:

Berikut inilah dia rincian biaya pemasangan lantai kayu dan daftar biaya pemasangan lainnya yang kami sediakan:

JENIS PEMASANGANHARGA (M²)KETERANGAN
Pemasangan lantai parquet/flooringRp. 200.000Pemasangan di atas acian
Pemasangan lantai parquet/flooringRp. 220.000Pemasangan di atas keramik
Pemasangan lantai kayu outdoorRp. 180.000Jenis pemasangan standar
Pemasangan decking untuk dindingRp. 222.000
Pemasangan decking untuk pagarRp. 300.000
Pemasangan lantai laminatedRp. 50.000
Pemasangan lantai vinylRp. 60.000
Pemasangan plint skirtingRp. 40.000
Custom warnaRp. 45.000Untuk warna kayu terlihat lebih gelap atau cerah
Ongkos Pasang Lantai Kayu

Supplier harga lantai kayu terlengkap dengan harga yang terjangkau

Kami merupakan salah satu produsen lantai kayu parket dengan stock produk terbanyak dan terlengkap, kami melayani pemesanan mulai dari 20 meter hingga mencapai ribuan meter untuk pemesanan ke seluruh wilayah indonesia.

  • Untuk wilayah pulau Bali dan Jawa, minimum order pemasangan di atas 30/M²
  • Untuk wilayah luar pulau Jawa dan Bali minimum order pemasangan 70/M²
  • Dan untuk pemesanan di wilayah luar Jawa dan Bali, dikenakan biaya ongkos kirim.
  • Saran pendukung seperti listrik, steger di sediakan oleh pemesan
KLIK UNTUK MENGETAHUI TOKO CABANG MILIK KAMI DI KOTA-KOTA BESAR DI INDONESIA

Untuk Area pelayanan wilayah JABODETABEK dan bogor bisa datang langsung ke showroom kami yang berada di Serpong : Jl.Raya Serpong Km 10 no.18D tangerang Selatan Ph. (021) 539-7273

Area Pelayanan Jawa barat ( Bandung,Tasik Cirebon, Garut, Purwakarta, dan kota kota lainnya ) bisa datang Langsung ke Jl.Rajawali barat No.39 Bandung Ph.022 6078505

Area Pelayanan Jawa Tengan dan jawa Timur : Jl.Raya Mayjend Bambang Juwono No.37, Ds Seduri, Balong Bendo, Sidoarjo Ph. 08122 2555 169

Area Pelayanan Bali ,Lombok,Dan sekitarnya : Jl. Imam Bonjol No.382, Pemecutan Klod, Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

*Selain daerah-daerah tersebut di atas ,kami juga melayani pemesanan lantai kayu untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Kenapa Harus Menggunakan Lantai Kayu Parket Solid

Setelah kita panjang lebar membahas soal harga lantai kayu per dus dan biaya pasang lantai kayu, kami akan mengajak anda untuk mengulas sedikit tentang kelebihan dan keunggulan memakai parket kayu lantai di dalam sebuah hunian rumah minimalis. Penasaran? simak ulasannya di bawah ini:

Informasi per poin bisa klik

“Penampilan desain rumah interior lantai kayu mengedepankan keseimbangan, kenyamanan, suasana alami yang menyatukan kita dengan alam dan tampilan minimalis dengan menunjukan kesederhanaan”

Mengubah tampilan rumah menjadi lebih indah nan mewah

Memang tidak bisa di pungkiri kembali, pasalnya penggunaan lantai kayu untuk sebuah ruangan di dalam rumah kerap kali memberikan kesan yang positif dan tampak terlihat eksklusif, berbeda dengan kondisi rumah pada saat sebelumnya.

keunggulan lantai kayu

Keindahan di dalam sebuah rumah tercipta dengan adanya parket kayu sebagai interior lantainya, mengingat lantai kayu sendiri memiliki nilai sini yang cukup tinggi dengan di dukung sentuhan yang alami membuat rumah anda akan jauh lebih asri seperti berada di suasana alam, meskipun pada kenyataanya rumah anda berada di pusat kota.

Membuat sehat keluarga tercinta

Tahukah anda, bahwasanya dalam menggunakan lantai parket kayu terdapat sisi kelebihan yang cukup signifikan bagi orang-orang terdekat dirumah kita. Kenapa begitu? karena lantai kayu dapat memberikan efek positif bagi kesehatan tubuh kita dan keluarga tercinta.

Seperti contohnya pada lantai kayu merbau yang memiliki kelebihan seperti, mampu mengeluarkan senyawa ION negatif di dalam ruangan yang dimana senyawa ION negatif tersebut sangat baik bagi kesehatan.

kelebihan memakai lantai kayu

Tidak hanya itu saja, penggunaan elemen kayu di dalam rumah juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Seperti yang sudah di teliti oleh para peneliti akhir-akhir, mereka mengungkapkan bahwa penggunaan lemen kayu di dalam rumah dapat memberikan dampak yang baik bagi kesehatan tubuh para penggunanya seperti, menurunkan tingkat stress dan lebih produktif.

Dapat dijadikan investasi jangka panjang

%Lantai kayu parket%

Banyak yang belum mengetahui perihal ini, bahwasanya menggunakan lantai kayu dapat menaikan nilai jual property menjadi lebih tinggi. Sangat cocok nih bagi anda yang memiliki jiwa investasi di dalam diri anda.

Dapat bertahan lama hingga puluhan tahun

Salah satu hal yang tak kalah penting dalam mengunakan lantai kayu di dalam tempat tinggal kita adalah, dapat bertahan lama karena seperti yang sudah kita ketahui bahwa lantai kayu itu memiliki kualitas yang sangat tinggi baik dari segi kekerasan maupun dari segi keawetannya.

parket kayu lantai dapat bertahan lama

Salah satu cara agar lantai kayu parket yang kita gunakan dapat bertahan lama hingga puluhan tahun, bahkan hingga mencapai ratusan tahun solusinya yaitu dengan cara merawat secara intens dan membersihkannya secara teratur.

Dengan begitu, parket lantai kayu minimalis bukan hanya awet saja melainkan tampilan khas nya tetap terjaga dan tentunya terlihat kinclong.

Apakah harga lantai kayu lebih murah dari keramik ? : Perbandingan lantai kayu dan Keramik

Tonton Juga :

Baik, itulah dia pembahasan kita kali ini tentang turun harga lantai kayu 2023 dan harga lambersering, papan tangga lantai sintetis, lantai parket laminasi hingga harga lantai kayu outdoor terbaru, semoga pembahasan ini dapat bermanfaat bagi Anda dan berguna untuk keperluan lainnya. Terimakasih

Selamat menikmati hunian yang indah dan mewah dengan pemilihan material interior yang tepat

1 komentar untuk “Daftar Harga Lantai Kayu Parket Terbaru 2023, Lengkap Biaya Pasang Per Meter”

  1. Pingback: Parket Lantai Impor Atau Lokal? Panduan Lengkap Membuat Pilihan Tepat

Komentar ditutup.