Lamparquet Merbau lantai kayu murah berkualitas

Type LamParquet adalah Jenis lantai kayu dengan dimensi tebal rata rata 1cm lebar rata rata 5cm panjang mulai 20cm/25cm/30cm.jenis Lamparquet merbau tergolong Lantai Kayu Murah berkualitas. dibilang seperti itu karena pada dasarnya produk Kayu yang digunakan sama dengan produk Premium, namun yang membedakan hanya dari segi ukuran saja.tampilan terpasang tetap terlihat mewah dan Elegant. Contoh terpasang Lantai Kayu murah ini bisa dilihat pada proyek pemasangan kami yang kami kerjakan di rumah tinggal kediaman Ibu Fanny Jl.Bangka Jakarta.

Pemasangan LamparQuet Merbau ini di pasang pada area indoor lantai 1 dan lantai 2. untuk lantai 1 pemasanga lantai kayu murah ini di area ruang keluarga,untuk area ruang keluarga pemasangan berbatasan langsung dengan pemasangan decking bengkirai yang di pasang di area void,dan area terbuka.sementara untuk ruang tamu dan area kamar pemasanga lamparquet merbau berbatasan langsung dengan pemasangan Granit.

Untuk Area Lantai dua hampir semua ruangan dipasang Lantai kayu murah dari Lamparquet Merbau. Selain penggunaan Lantai Kayu indoor,produk kami yang digunakan untuk asesoris rumah ibu fanny ini diantaranya pemasangan lantai Kayu outdoor dan pemasangan papan tangga kayu. Unik,Natural,dan Mewah itulah kesan pertama ketika kita masuk ke rumah ini.Konsep desain yang unik dengan penataan yang apik membuat rumah Ibu fanny ini terlihat mempunyai nilai artistik yang tinggi.

Iklan

Satu pemikiran pada “Lamparquet Merbau lantai kayu murah berkualitas

  1. Ping-balik: tangga Kayu Merbau menambah nilai artistik Rumah | Harga Parket Call Centre 08122 2555 169

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s