Decking Kayu Ulin

Decking Kayu Ulin 
 20141209_092111 copy
  • Type; Decking
  • Species; Kayu Ulin Sulawesi (Kayu Besi)
  • Model; Alur one side
  • Ukuran; 1,9x9x200-400cm
  • Unfinish
  • Harga; Rp.700,000/m2
  • Harga tidak termasuk pasang !!!

20141209_092127 copyDecking Kayu adalah salah satu produk dari kayu untuk bahan penutup lantai terutama lantai outdoor atau area luar ruangan. Biasanya desain lantai outdoor atau lantai area taman, teras belakang rumah, juga samping kolam renang yang biasanya disebut Pool Deck.

Dipilihnya Bahan decking kayu dari jenis kayu Ulin adalah karena kayu Ulin merupakan salah satu jenis kayu yang memiliki kualitas tinggi yang sudah teruji dan di akui dunia.Kayu ulin memiliki karakter kayu yang sangat keras juga tahan terhadap cuaca. Tahan lama meskipun sering terkena hujan maupun panas. Semakin sering terkena air, maka kayu ulin akan semakin keras.

Kayu Ulin adalah salah satu kayu yang dihasilkan dari daerah Kalimantan yaitu Indonesia bagian tangah. Di daerahnya sendiri kayu ulin sering dibuat untuk tiang penyangga rumah yang biasanya tingginya hingga 8 meter, dan lantai rumahnya sendiri setinggi 4 meter dari tanah. Digunakannya kayu ulin sebagai tiang penyangga rumah, karena ketahanannya bisa mencapai lebih dari 40 tahun, sebagian orang kalimantan meyakini bahwa rumah dengan kayu ulin bisa tahan hingga ratusan tahun, maka dari itu Kayu ulin pada jaman dahulu sering dibuat untuk tiang listrik di wilayah kalimantan.

Di pulau Jawa, kayu Ulin dimanfaatkan untuk dibuat lantai kayu untuk Outdoor yaitu Material Decking atau Atap Sirap. Untuk Decking Kayu Ulin, anda bisa mendapatkannya hanya di Rajawali Parquet. memasarkannya menjadi Produk Lantai Kayu antara lain; Parquet (untuk penutup lantai Indoor dengan ukuran potongan kecil-kecil) Flooring, (Untuk penutup lantai Indoor dengan ukuran potongan lebih besar), Lumber Shiring untuk penutup Plafond, Plin, dan Decking Kayu.

Dekorasi lantai taman atau jalan setapak di area taman dengan mengunakan Decking Kayu Ulin memberikan kesan tersendiri bagi penggunanya. begitu juga ketika di aplikasikan untuk lantai disamping kolam renang, akan memberikan rasa nyaman bagi pengguna.

Decking Kayu Selain di produksi dari kayu Ulin, juga banyak di produksi dari beberapa jenis kayu lain yang umumnya memiliki kualitas tinggi antara lain; Decking Kayu Bengkirai, Decking Kayu Merbau, Decking Kayu Besi, Decking Kayu Kruing, dan lain-lain.

baca : 3 macam decking terbaik utnuk halaman

Iklan

6 pemikiran pada “Decking Kayu Ulin

  1. Ping-balik: Decking Kayu Merbau | Harga Parket

  2. Ping-balik: Decking Kayu Bengkirai | Harga Parket

  3. Ping-balik: Jual Decking Kayu Kruing | Harga Parket

  4. Ping-balik: Jual Decking dari Kayu Besi | Harga Parket

  5. Ping-balik: Harga Decking Kayu Bengkirai | Harga Parket

  6. Ping-balik: Decking Kayu | Harga Parket

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s