cara memasang decking kayu solid yang benar

Tahap-Tahap Memasang Decking Kayu Outdoor

Cara Memasang Decking Kayu – Pemasangan lantai kayu memang bukanlah pekerjaan yang mudah, oleh sebab itu hanya orang-orang yang sudah berpengalaman saja yang bisa memasang lantai kayu dengan benar, rapi, bersih, kuat dan awet.

Sehingga kami sebagai Toko penjual Lantai kayu tidak hanya menjual lantai kayu saja tetapi menyediakan Instalasi atau tenaga-tenaga pemasang lantai kayu yang sangat bisa diandalkan dan berpengalaman dibidang pemasangan lantai kayu parket.

Kali ini kami ( Hargaparket.com ) akan menerangkan bagaimana langkah-langkah memasang lantai kayu outdoor atau biasa juga disebut dengan Decking kayu. Decking kayu biasanya digunakan sebagai penutup teras, atau pada bagian halamana rumah.

Bagaimanakah Cara Memasang Decking Kayu ?

Cara memasang decking kayu solid agak sedikit berbeda dengan tatacara pemasangan decking wpc, karena memang pada dasarnya dari segi bahan pembuatan pun jelas berbeda.

Yang dimana decking kayu solid terbuat dari kayu asli berkualitas tinggi, sedangkan decking sintetis kayu (WPC) terbuat dari bahan-bahan campuran kimia atau plastik kayu.

Lantas, gimana cara pasang decking kayu ulin atau lantai kayu outdoor? Simak ulasannya di bawah ini :

%Lantai kayu parket%

Tahap pertama

Siapkan lahan yang akan dipasang lantai kayu outdoor decking. Diusahakan lahan tersebut sudah rata dan sudah dibersihkan agar mudah dalam proses pemasangan decking kayu.

%Lantai kayu parket%

Tahap kedua

Siapkan decking kayu yang akan digunakan. Pilihlah lantai kayu yang berkualitas dan sangat keras agar bisa bertahan cukup lama pada perubahan cuaca. silahkan baca 3 jenis decking untuk halaman rumah.

%Lantai kayu parket%

Tahap ketiga

Pemasangan bantalan decking. bantalan yang terbuat dari kayu decking ini berfungsi sebagai penyangga dan sebagai penjaga jarak antara decking dan permukaan sekaligus menjadi tempat mengalirnya air.

%Lantai kayu parket%

Tahap keempat

Pasanglah bantalan decking kayu dengan jarak tidak terlalu jauh dan juga tidak terlalu dekat kemudian kasih pengunci.

%Lantai kayu parket%

Tahap kelima

Pengunci yang digunakan bisa menggunakan Paku besar. Namun biasanya decking kayu sangat keras, oleh sebab itu Bor terlebih dahulu sebelum kemudian di paku.

%Lantai kayu parket%

Tahap keenam

Mulai memasang decking kayu diatas bantalan decking yang telah dirancang sebelumnya. susunlah decking dengan ukuran yang sesuai dengan luas halaman yang akan ditutupi decking kayu.

instalasi decking kayu solidGunakan bor untuk melubangi lantai kayu outdoor (decking) yang nantinya akan dipaku.
tips memasang decking kayu minimalisUntuk pemasangan decking kayu kedua, diusahakan kasih jarak setiap deckingnya agar air bisa masuk ke sela-sela.
cara memasang decking kayu outdoorLakukan pemasangan dengan benar dan sesuai ukuran yang telah diperhitungkan sebelumnya.
%Lantai kayu parket%Pemasangan Decking kayupun selesai dilakukan.
Langkah-langkah memasang decking kayu

Tahap Terakhir

Selanjutnya tahap Finishing dengan menggunakan cairan atau finishing yang bisa membuat kayu tahan terhadap kelembaban dan cahaya matahari

Rekomendasi Decking Kayu Untuk Anda!

Kami merupakan sebuah perusahaan yang berkecimpung di dunia dekorasi interior dan eksterior bangunan dengan menggunakan elemen dekorasi yang terbuat dari aksen kayu, salah satu produk yang kami produksi secara massal yakni decking kayu solid atau lantai kayu outdoor.

jenis decking kayu terbaik

Terdapat beberapa jenis decking kayu yang sangat dibanggakan oleh kami dan banyak disukai oleh sebagian besar pelanggan kami, berkat kualitas dan tampilannya yang sangat bagus. Jenis-jenis decking kayu tersebut yaitu :

Keempat jenis lantai kayu outdoor diatas merupakan decking kayu yang banyak diminati oleh berbagai kalangan karena mempunyai kualitas yang diatas rata-rata, baik dari segi ketahanan, kekerasan maupun keawetannya.

Sehingga tak heran, jika penggunaan decking kayu terus meningkat dari tahun-ketahun untuk keperluan di berbagai bidang konstruksi.

Selain itu, tampilan dari decking kayu sendiri tergolong cukup bagus berkat kealamian dari kayu solid asli dengan corak motif yang khas dan terkesan natural sehingga terlihat elegan dan menawan.

Harga decking kayu per meter terbilang cukup mahal, hal ini lantaran menggunakan olahan kayu yang berkualitas tinggi, sehingga tak heran jika harganya pun relatif tinggi. Untuk informasi harga decking kayu atau lantai kayu outdoor per meter bisa kunjungi halaman di bawah ini :

Informasi Selengkapnya : Harga Lantai Kayu Outdoor

Demikian pembahasan mengenai pemasangan decking kayu dari kami, semoga bisa bermanfaat dan dapat membantu masalah anda dalam memasang decking kayu.

Sementara untuk mengetahui Harga Decking Kayu ataupun Harga Lantai Kayu solid anda bisa mengunjungi showroom kami untuk mengetahui Harga Lantai Kayu Terbaru.

Jika anda tidak memiliki banyak waktu untuk berkunjung ke showroom kami, anda bisa menghubungi marketing kami berikut.

Jasa pasang decking kayu outdoor

sedia jasa tukang pasang decking kayu

Jika Anda masih merasa kesulitan dalam memasangkan decking kayu atau tidak punya banyak waktu untuk melakukannya, tidak perlu khawatir, karena kami menyediakan jasa tukang memasang decking kayu minimalis pada sebuah hunian atau bangunan. Dengan tenaga kerja yang sudah ahli dan berpengalaman di bidangnya.

Informasi lebih lengkapnya bisa Anda hubungi pihak marketing kami untuk menanyakan perihal biaya pasang decking kayu atau harga lantai kayu outdoor beserta ukurannya. Dibawah ini :

Tinggalkan Komentar